Sekilas Info
INFORMASI TERKINI25 Mei 2017
Kalender
Statistik Pengunjung
Pengunjung hari ini

5

Hits hari ini

10

Total Hits

101160

Total pengunjung

26342

Wirid Bulanan Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan

19 Mei 2017 09:26:44 | 21

PEKANBARU-Dinas Perindustrian Provinsi Riau mengadakan Wirid bulanan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan pelepasan Purna Bakti/Pensiunan Pegawai Disperin Periode 2016-2017, di Gedung Menara Lancang Kuning Lt.5, hari Jumat (19/05/2017).

Wirid ini merupakan kegiatan rutin tiap bulan yang dilaksanakan Disperin Prov.Riau, dengan harapan dapat meningkatkan kinerja dengan kuatnya iman pegawai Disperin Prov. Manfaat yang paling utama adalah untuk mempererat silahturahmi yang berkualitas. Dengan baiknya silaturahmi, akan memudahkan kita untuk melakukan segala aktifitas termasuk aktifitas pekerjaan.

Dalam kesempatan ini Al-Ustadz H.M.RIDWAN yang menjabat sebagaiPembina Utama Yayasan Al-Azhar yang berdomisili di Jakarta, sudah hadir di Disperin Prov. Riau dan memaparkan akan pentingnya meningkatkan iman dan taqwa dalam menjalani Bulan Suci Ramadhan.

Sebagai perwakilan dalam Pelepasan Purna Bakti/Pensiunan Pegawai Negeri Sipil yaitu : Bpk.H.Hendri Rustam, SE, yang memaparkan Suka dan Duka serta pengalamannya selama mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Riau Bpk.Mhd.FIRDAUS, SE, MM mengajak semua pegawai yang hadir agar dapat memberi inovasi/perubahan pada diri sendiri maupun inovasi/perubahan untuk Instansi/Dinas, dengan cara menguasai dari Tupoksi dan aturan-aturan yang dibebankan kepada kita yang nantinya akan menjadi tanggung jawab kita sendiri. Berikan yang terbaik apa yang kita miliki untuk menghasilkan manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat luas.

Kegiatan wirid bulanan ini ditutup dengan acara salam-salaman, sebagai upaya mempererat tali silahturahmi.

[::PUSDATIN DISPERIN PROV.RIAU::]