Sekilas Info
INFORMASI TERKINI26 April 2017
Kalender
Statistik Pengunjung
Pengunjung hari ini

32

Hits hari ini

134

Total Hits

96071

Total pengunjung

25006

Disperin Provinsi Riau Mengadakan Bimtek Service Handphone Di Pekanbaru

21 Maret 2017 09:44:53 | 28

PEKANBARU – Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Riau membuka acara Kegiatan Bimbingan Teknis Service Handphone di Hotel Dyan Graha (Ladiva) Pekanbaru pada hari Selasa-Sabtu (21-25/03/2017).

Melihat perkembangan teknologi saat ini semakin pesat, yaitu salah satunya penggunaan ponsel (handphone) dengan fungsi-fungsi yang semakin lebih memanjakan para penggunanya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dalam bermasyarakat. Selain itu perangkat ini semakin populer bahkan menjadi kebutuhan pokok bagi setiap kalangan. dalam pemakaian nya juga kadang mengalami gangguan / kerusakan. Oleh karena itu Tujuan dari kegiatan ini adalah lebih kepada upaya untuk menumbuhkan minat berwira usaha dibidang teknologi yang salah satunya adalah service handphone yang marak digunakan pada saat ini.

Narasumber acara tersebut dari Direktorat Jendral Industri Kecil dan Menengah (Ditjen-IKM) Kementrian Perindustrian RI, sedangkan Instruktur Bimbingan Teknis Service Handphone dan AC berasal dari Lembaga Pendidikan Keterampilan Aisyah-Bogor (LPK-Aisyah).

Metode Pembelajaran atau konsepsi stategi bimtek yang diberikan menggunakan sistem taktis dan mudah di pahami oleh orang yang memang benar-benar baru atau awam di handphone sekalipun.

[::MEDIA CENTER DISPERIN PROV.RIAU::]